Viral Pencopotan Baliho Capres Ganjar Pranowo di Pasuruan

Viral pencopotan baliho Calon Presiden Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Tangkapan layar medsos

Pasuruan, VIVA – Tagar Ganjar sempat trending di media sosial twitter atau X dan sempat menjadi isu nasional tentang pencopotan baliho Calon Presiden Ganjar Pranowo.

Ribuan Penonton Padati Nobar Garuda Muda di Pasar Induk Among Tani

Dari sekian postingan pengguna twitter. Ada yang mengulas pencopotan baliho di bangunan rumah milik relawan Ganjar Pranowo yakni Heru Joko Prasetyo di Desa Sumberrejo, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan pun ikut viral.

Hal itu karena baliho besar bergambar Capres Ganjar Pranowo yang dipasang di rumahnya juga dicopoti oleh petugas yang terlebih dahulu minta izin ke istri. Saat itu, Heru Joko keluar rumah.

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

Dalam video berdurasi 57 detik itu, Heru Joko pun sempat mendatangi petugas Satpol PP untuk meminta kejelasan.

"Sampun, lepasnya waktu saya gak ada. Semua aparat masuk kerumah pamit bu haji (istrinya). Tahu kalau saya juga tokoh masyarakat dan orangnya pak Ganjar, pamit, nanti tak pasang lagi. Terus pulangnya saya dikasih informasi saya lacak, ke Kecamatan," kata Heru Joko Prasetyo dalam video tersebut. 

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

Petugas Satpol PP Kecamatan Winongan yang ditanyai oleh Heru joko pun memberitahukan jika baliho miliknya yang dicopot diletakkan di belakang kantor KUA.

"Waktu saya cek di belakang kantor KUA tidak ada. Kalau sampai tanggal 28 gak dipasang lagi akan saya injak injak semuanya. Karena banner itu ada di tanah saya sendiri. Tanah pemajekan dan setiap tahun bayar pajak," ujar Heru dalam suara video viral tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title