Dukungan Bagi Prabowo-Gibran Terus Bermunculan di Malang

Relawan Bachelor pendukung Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Ist/ relawan Prabowo-Gibran

Malang, VIVA – Jelang Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Dukungan demi dukungan terus mengalir bagi calon presiden dan wakil presiden yang sudah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. 

Datangi Rumah Para Guru, Cara Kadindik Jatim Peringati Hari Pendidikan Nasional

Salah satu dukungan itu muncul untuk pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Di Kabupaten Malang bagian selatan gelombang dukungan terus bermunculan bagi calon yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju ini. 

"Kami relawan Bachelor, Gondanglegi, siap mendukung Haji Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden tahun 2024," kata salah satu deklarator bersama ratusan relawan Mohammad Risqi Irvansyah Kamis, 2 November 2023. 

Gowes Bareng MainSepeda Jadi Cara Pj Wali Kota Malang Gerakan Sport Tourism

Risqi yang juga Caleg Partai Gerindra Kabupaten Malang itu menilai, sosok Prabowo merupakan negarawan sejati yang dianggap mumpuni memimpin Indonesia 5 tahun kedepan. Apalagi berpasangan dengan Gibran yang menjabat Wali kota Solo, dia optimis pasangan ini mampu membawa Indonesia lebih maju dan disegani dunia. 

"Kami siap memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024," ujarnya. 

Mantan Wabup Pasuruan Diantar Para Ulama Daftar Cabup ke Kantor DPC PKB

Dukungan juga dilakukan sejumlah masyarakat di Desa Senggreng, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang. Sekelompok pemuda, tokoh masyarakat dan warga kampung ditempat itu yakin pasangan Prabowo-Gibran, memenangi Pilpres 2024.

Dukungan serupa juga datang dari sekelompok pemuda di Desa Gampingan, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang dan juga Wilayah Dampit. Sambil membentangkan spanduk dukungan, warga bersama pegawai pabrik kopi di Dampit itu menilai sosok Prabowo dan Gibran adalah dua figur yang bisa menjadi pemimpin terbaik bangsa. 

Halaman Selanjutnya
img_title