Nobar Pengumuman Cawapres Ganjar, Relawan ProJo Komitmen Menang

Relawan ProJo Ganjar saat nobar pengumuman Cawapres.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Pengumuman calon wakil presiden (cawapres) yang bakal mendampingi Ganjar Pranowo oleh ketua umum PDIP Megawati Soekarno Putri, tak hanya disaksikan oleh kader partai.

Bekas Super Market di Kota Pasuruan Bakal Disulap Jadi Rest Area Bernuansa Arafah

Seperti di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, puluhan relawan ProJo Ganjar turut menggelar nonton bareng (nobar) pengumuman cawapres yang mendampingi Ganjar melalui siaran televisi.

Diketahui dari hasil kontemplasi yang dilakukan ketua umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Sosok Mahfud MD akhirnya diumumkan sebagai figur yang menjadi Cawapres bergandengan dengan Ganjar Pranowo.

Turnamen Catur di Jombang, Klub Catur Pionmas Borong Juara

Pengumuman Mahfud MD sebagai Cawapres mendampingi Ganjar di pemilu 2024 itu disampaikan di Gedung DPP DPIP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Rabu, 18 Oktober 2023. 

"Setelah adanya deklarasi capres dan cawapres yang sudah diumumkan, yang dinanti-nanti seluruh komponen masyarakat dan rakyat Indonesia semuanya. Sosok yang digandeng oleh pak Ganjar, adalah pak Mahfud MD," kata Ketua DPD ProJo Ganjar Jawa Timur, Joko Fattah Rochim pada Rabu 18 Oktober 2023.

Pemkot Pasuruan Remikan Gedung PLUT-KUMKM Dorong Kemajuan UMKM

Ia pun menilai pemilihan Mahfud MD sebagai cawapres Ganjar Pranowo dilakukan dengan tahapan-tahapan yang serius dan ketat.

"Kemarin sudah ada poling-poling ya, dan panjang sekali prosesnya dan yang paling tinggi dan terkuat ini adalah pak Mahfud MD," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title