Warga di Jombang, Doakan Gibran jadi Pemimpin Nasional

Warga Desa Sukorejo, Jombang doa bersama untuk Gibran
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Sekelompok masyarakat di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, gelar doa bersama untuk Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka agar menjadi pemimpin nasional.

Nama Moreno Soeprapto dan Rimzah Muncul Dalam Calon Wali Kota Malang dari Gerindra

Kegiatan doa bersama ini diikuti puluhan warga Desa Sukorejo, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, pada Senin 16 Oktober 2023.

Koordinator acara Topik (34 tahun) mengatakan kegiatan doa bersama dan pembacaan dukungan warga ini, sengaja ditujukan untuk putra sulung presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

Diganjar Pemuda Inspiratif, Fairouz Huda : 'Saya Persembahkan Untuk Ibu Khofifah dan Mas Emil'

"Alhamdulillahhhhh, Mase Gibran didoakan agar bisa menjadi pemimpin Nasional. Dan semoga, doa kami dikabulkan, Mase Gibran maju (di pilpres 2024)," kata Topik, Senin 16 Oktober 2023.

Ia menyebut, kegiatan ini bertempat di kediaman relawan Gibran Jombang. Dengan maksud agar warga sekitar relawan, turut serta mendukung Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi pemimpin nasional.

Bawaslu Kota Batu Buka Pendaftaran Panwascam, Simak Ini Syarat dan Jadwalnya

"Kegiatan ini dilaksanakan dikemas dalam bentuk doa bersama dan sujud syukur untuk mas Gibran, yang dihadiri oleh paguyuban RT dan RW sebanyak, 20 orang," ujarnya.

Ia menilai sosok Gibran Rakabuming Raka merupakan sosok pemuda yang mewakili generasi milineal dan memiliki kemampuan leadership.

Halaman Selanjutnya
img_title