Doa Bersama dan Selawat Warga Jombang Agar Gibran Jadi Cawapres

Doa Bersama warga Desa Plosogeneng, Kecamatan Jombang.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Nama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming sedang santer digadang-gadang menjadi Bakal Calon Wakil Presiden oleh Bakal Calon Presiden yang ada di Pemilu 2024 mendatang. 

Pedagang Pasar Pagi Mulai Berjualan di Pasar Induk Among Tani

Disejumlah daerah terus bermunculan relawan yang menginginkan Putra Presiden RI, Joko Widodo itu untuk dipinang menjadi Cawapres oleh Bacapres yang belum punya pasangan. 

Ada 2 nama Bacapres yang sejauh ini belum mengumumkan sosok Bakal Cawapresnya. Pertama Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan kedua jagoan PDI Perjuangan yakni, Ganjar Pranowo

Efek Pilpres, Incumbent di Pilkada Jombang Tak Lagi Diusung Partai Koalisi pada Pilkada 2018-2023

Di Desa Plosogeneng, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, ratusan warga melakukan doa bersama dan melantunkan selawat. Kegiatan ini digelar mulai pukul 18.30 WIB Selasa, 10 Oktober 2023. 

Setelah melantunkan selawat dan doa bersama mereka mendeklarasikan diri mendukung putra sulung Jokowi yakni Gibran Rakabuming untuk menjadi pemimpin Indonesia dan maju dalam Pilpres 2024 nanti.

Pemkot Pasuruan Beri Pembinaan Petugas Pemulasaraan Jenazah

"Pertama kami berdoa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara agar pelaksanaan Pemilu tahun 2024 berjalan dengan lancar," kata Koordinator warga Abdul Arifin. 

Warga Jombang berharap Gibran Rakabuming mendapat kesempatan untuk memimpin bangsa Indonesia. Mereka menganggap Gibran adalah pemimpin muda yang visioner dan dianggap sebagai sosok yang amanah. 

Halaman Selanjutnya
img_title