Ratusan Ribu Massa se Malang Raya Bakal Sambut Anies-Imin di Simpang Balapan

Relawan paslon AMIN menggelar jalan sehat
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – Tim relawan pasangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menggelar jalan sehat Paslon AMIN di Kota Malang. Even ini akan dihadiri langsung oleh dua figur tersebut. 

Mantan Wabup Pasuruan Diantar Para Ulama Daftar Cabup ke Kantor DPC PKB

Data terbaru dari relawan setidaknya 400 ribu massa dari seluruh Malang Raya bakal hadir di acara yang digelar di Simpang Balapan, Kota Malang pada Minggu, 8 Oktober 2023 besok. 

"Bapak Anies Baswedan dan Gus Imin (Muhaimin Iskandar) sudah konfirmasi hadir. Kami mencetak 400 ribu lembar kupon tiket hingga H-2 hanya tersisa 10 persen. Jadi kami yakin massa yang datang ratusan ribu," kata perwakilan penyelenggara Anas Muttaqin, Jumat, 6 Oktober 2023. 

Aksi Buruh Di Kota Malang Juga Suarakan Tragedi Kanjuruhan

Anas mengatakan, hampir setiap hari masyarakat datang ke Kantor DPC PKB Kota Malang untuk mengambil kupon gerak jalan paslon AMIN. Sehingga dia yakin 40 ribu kupon yang tersisa akan habis dalam waktu 2 hari terakhir. 

Dia menyebut antusiasme masyarakat, relawan dan pendukung Paslon AMIN cukup besar. Belum lagi kader partai pengusung seperti dari PKB, Partai Nasdem dan PKS juga terlibat dalam menyemarakan even gerak jalan ini. 

Peringatan Hari Buruh di Kota Malang Diwarnai Aksi 'Mberot'

"Sebelum pendaftaran paslon AMIN ke KPU RI. Kita ingin Malang jadi pilot project soft campaign atau kampanya yang damai dan santun untuk menciptakan Pemilu yang damai dan aman," ujar Anas. 

Untuk barisan relawan yang terlibat diantaranya, AMIN Malang Raya Bersatu, Ngalam Milenial AMIN, Korp Barisan Anies, Relawan Muhaimin Iskandar, Payung Anis Indonesia, P24, Jarnas AMIN, Barisan Kota AMIN, Relawan Srikandi Malang Raya, dan Anies Fans Club. Ditambah kader dari PKB, Partai Nasdem dan PKS. 

Halaman Selanjutnya
img_title