Relawan Asandra Tebar Manfaat ke Warga Kabupaten Malang

Relawan Asandra gelar tebus murah sembako
Sumber :
  • Istimewa / HS

MalangRelawan Asandra, sebuah organisasi masyarakat yang didedikasikan untuk memperkuat dukungan terhadap Asandra Salsabila, BBS., seorang calon legislatif muda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), telah menggelar serangkaian kegiatan bermakna di Kabupaten Malang

Gowes Bareng MainSepeda Jadi Cara Pj Wali Kota Malang Gerakan Sport Tourism

Salah seorang Anggota Relawan Asandra Risqy mengatakan, kegiatan-kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk mendukung Asandra Salsabila dalam perjalanan politiknya, tetapi juga untuk memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan yang dilakukan oleh Relawan Asandra adalah acara tebus murah sembako yang digelar di Dusun Simo, Desa Sidodadi, Kecamatan Ngantang. Acara ini berhasil mengumpulkan ratusan orang yang antusias untuk berpartisipasi dan mendapatkan sembako dengan harga terjangkau. 

Mantan Wabup Pasuruan Diantar Para Ulama Daftar Cabup ke Kantor DPC PKB

"Ini adalah langkah nyata dalam membantu masyarakat yang mungkin tengah menghadapi kesulitan ekonomi," kata Risqy, Minggu, 17 September 2023.

Rizqy menuturkan, Relawan Asandra, menunjukkan kehangatan yang luar biasa selama acara tersebut. Mereka tidak hanya berperan sebagai penyelenggara acara, tetapi juga sebagai teman dan sahabat bagi masyarakat yang hadir. 

Aksi Buruh Di Kota Malang Juga Suarakan Tragedi Kanjuruhan

"Inilah momen kebersamaan yang diharapkan dapat menginspirasi dan merangsang semangat kepedulian sosial di Kabupaten Malang," ujarnya. 

Rizqy, mengatakan jika kegiatan yang digelar ini juga berupa gambaran dari sosok Asandra yang peduli terhadap masyarakat. Dia menjelaskan bahwa kegiatan semacam ini adalah cerminan dari semangat berbagi dan gotong royong yang harus ditanamkan dalam masyarakat. 

Halaman Selanjutnya
img_title