Cak Imin Minta Didoakan Keluarga Kiai Haji Wahab Hasbullah Menang Pilpres 2024

Cak Imin saat bersama Kiai Haji Hasib Wahab Hasbullah.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Bakal Calon Wakil Presiden (bacawapres) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Tambakberas, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Minggu, 10 September 2023.

Ledakan Bom Ikan Terjadi di Pasuruan, 1 Tewas, 5 Bangunan Rusak

Kedatangan Cak Imin ke Ponpes Tambakberas itu, untuk meminta doa restu pada keluarga besar Kiai Haji Wahab Hasbullah, yang tak lain adalah kakak kandung dari Kiai Haji Bisri Syamsuri kakek buyut Cak Imin.

Ponpes yang dikunjungi Cak Imin ini yakni Ponpes Hasbullah, Tambakberas. Kedatangan Cak Imin dan rombongan ke pesantren ini, langsung disambut para pengasuh yang merupakan anak kandung pendiri Nahdatul Ulama Kiai Haji Wahab Chasbullah.

EKRUTES.ID Bantu Pencari Kerja Lewat Program Khusus

Cak Imin mengatakan kunjungan ke Ponpes Hasbullah Tambakberas ini untuk melakukan silaturahmi dan Ponpes ini merupakan ponpes yang memiliki jumlah santri cukup banyak.

"Pesantren Hasbullah ini merupakan pesantren yang besar di Jawa Timur , khususnya di Jombang, dan induk dari pesantren-pesantren yang ada," kata Cak Imin.

Atlet Downhill Asal Kota Batu Berhasil Jadi Juara Asian Mountain Bike di Malaysia

"Dan beliau (Kiai Haji Hasib Wahab Hasbullah) adalah Mbah saya, yang sejak saya deklarasi belum minta restu minta doa, dan hari ini alhamdulilah beliau menerima saya dan memberikan doa restu," ujar Cak Imin.

Ia mengaku mendapatkan restu dan doa dari keluarga besar Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas untuk mengikuti kompetisi Pemilihan Presiden di 2024 nanti bersama bakal calon presiden (bacapres) Anies Rasyid Baswedan.

Halaman Selanjutnya
img_title