Targetkan 11 Juta Suara, Sandiaga Uno Kebut Kerja Politik PPP

Ketua Bapilu PPP Sandiaga Salahuddin Uno.
Sumber :
  • Mochamad Rois / Pasuruan

Pasuruan, VIVA – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahudin Uno menyebut partainya kini adalah rumah bagi anak-anak muda di Indonesia. Dia merayu generasi milenial untuk bergabung dengan partai bergambar Kabah ini. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Sandiaga mengaku akan bekerja keras untuk menggaet simpati dan pikiran para anak muda untuk bekerjasama memenangkan PPP di Pemilu 2024. Dia membuka politisi muda untuk bergabung dengan PPP. 

"PPP sangat membuka ruang. Saya tadi sampaikan kitanya adalah partai para pelajar, jadi PPP. dan partainya pemuda pemudi, PPP juga," kata Sandiaga usai menjadi pembicara di Rakernas IPNU, di Kabupaten Pasuruan, Sabtu, 12 Agustus 2023. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) ini pun mengatakan jika PPP adalah partai yang sangat membuka ruang untuk para anak muda, yang tertarik menggeluti bidang kewirausahaan, ekonomi hijau dan bidang strategis seperti ekonomi kreatif.

"Jadi ini makanya silahkan, ini rumahnya anak muda, untuk anak muda, gunakan dengan penuh inovasi dan kreatifitas," ujar Sandiaga. 

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Alasan Sandiaga memilih strategi merekrut anak-anak muda. Karena para anak-anak muda saat ini populasinya sudah mencapai 60 persen. PPP pun terus berupaya untuk beradaptasi dengan anak-anak muda.

Untuk itu, Sandiaga Uno akan menggeber kerja-kerja politik dalam dua bulan ini. Dia berharap seluruh pengurus partai terus menggalang dukungan dem target mendapat 11 juta suara di Pemilu 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title