Relawan Asandra Perkuat Dukungan Dengan Peduli Kesejahteraan Masyarakat

Relawan Asandra Salsabila membagikan paket sembako
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA Relawan Asandra Salsabila terus menggalang dukungan secara masif dengan membagikan sembako ke masyarakat. Kota Malang menjadi daerah yang disasar oleh para relawan. 

Belasan Peserta Upacara Hardiknas di Jombang Jatuh Pingsan

Relawan ini adalah komunitas sosial yang terbentuk untuk mendukung Asandra Salsabila sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Sosialisasi dan berbagi sembako dipilih agar nama Asandra Salsabila semakin populer. 

Ada dua kecamatan di Kota Malang yang menjadi sasaran para relawan. Pertama adalah Klojen, dan kedua adalah Sukun. Di tempat ini mereka melakukan pemaparan visi misi yang berfokus pada keadilan sosial dan pembangunan berkelanjutan.

Irak U23 vs Indonesia U23, Garuda Muda Wajib Menang Demi Satu Tiket Lolos Olimpiade Paris 2024

"Sosialisasi dan membagikan puluhan sembako kepada masyarakat, menunjukkan komitmen Asandra Salsabila, BBS., dalam mendukung kebutuhan dasar masyarakat serta memperjuangkan hak-hak mereka," kata Ketua Relawan Asandra, Muhammad Haris Nur Azizi, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Dia menuturkan bahwa Asandra Salsabila, adalah seorang pemimpin muda yang memandang kesejahteraan masyarakat sebagai prioritas utama. Dengan latar belakang yang kuat dalam pemberdayaan masyarakat dan pengembangan sosial, Asandra memiliki tekad untuk mewujudkan perubahan positif melalui tindakan legislatif yang progresif. 

Datangi Rumah Para Guru, Cara Kadindik Jatim Peringati Hari Pendidikan Nasional

"Dukungan dari Relawan Asandra yang berkomitmen kuat dalam memperkenalkan visi dan dedikasi Asandra Salsabila, BBS., kepada masyarakat adalah langkah penting dalam menjalin ikatan yang lebih dekat antara pemimpin potensial dan konstituennya," ujarnya.

Relawan Asandra berkomitmen untuk terus menggerakkan langkah-langkah konkret menuju kesejahteraan bersama di bawah kepemimpinan Asandra Salsabila. Diantaranya dengan sosialisasi dan berbagi sembako. 

Halaman Selanjutnya
img_title