Rutin Tebar Kebaikan, Emak-emak Militan Deklarasi Dukung Asandra Salsabila

Emak-emak militan Relawan Asandra
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA – Sebuah organisasi bernama Relawan Salsabila terus memperkuat basis dukungan untuk Calon Legislatif DPR dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Asandra Salsabila ke seluruh wilayah di Malang Raya

BNPM Kota Malang Sebut Warung Madura 24 Jam Justru Banyak Manfaat Untuk Masyarakat

Mulai dari Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu Relawan Asandra terus menggelar serangkaian kegiatan bermanfaat. Tujuannya untuk memberikan dampak positif dan menyebarkan semangat kebaikan di wilayah tersebut. 

Seperti di Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Relawan Asandra menyelenggarakan kegiatan Senam Sehat. Acara ini dihadiri oleh ratusan warga dari berbagai kalangan usia, olahraga bersama..

Catat! Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Asia U23 2024

Senam sehat ini dipandu oleh instruktur berpengalaman, yang memastikan setiap peserta mendapatkan pengalaman berolahraga yang menyenangkan dan bermanfaat bagi kesehatan mereka.

Kemudian di Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang, Relawan Asandra juga berhasil mendapatkan deklarasi dukungan dari Komunitas dan Emak-Emak Militan. 

Bekas Super Market di Kota Pasuruan Bakal Disulap Jadi Rest Area Bernuansa Arafah

Deklarasi ini untuk memperkuat dukungan kepada Asandra Salsabila, BBS. Selain deklarasi para relawan juga membantu meringankan beban beberapa keluarga dengan memberikan paket sembako bagi mereka yang membutuhkan. 

Puluhan paket sembako disalurkan kepada warga yang memang memerlukan bantuan dalam memenuhi kebutuhan dasar mereka. Kegiatan ini diklaim sebagai bukti kepedulian nyata dari Relawan Asandra terhadap kesejahteraan masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title