Relawan Asandra Terus Bagikan Sembako ke Warga Malang

Relawan Asandra Bagikan Sembako ke Warga Malang
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVARelawan Asandra membagikan puluhan sembako kepada warga di Desa Trajeng dan Desa Tamiajeng, Kabupaten Malang, pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Polisi Tangkap Seorang Pria, Karena Ancam Sebarkan Foto Asusila Siswi SMP di Kota Malang

Relawan selain ingin meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat di daerah ini. Mereka juga mensosialisasikan Asandra Salsabila

Relawan menyebut pembagian sembako sebagai program Asandra Salsabila. Tujuannya, memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan. Relawan Asandra terdiri dari para pemuda dan masyarakat Kabupaten Malang. 

Jadwal Timnas Indonesia Wanita U17 di Piala Asia Wanita U17 2024

Mereka bergotong-royong berkolaborasi untuk mengorganisir kegiatan ini. Relawan memilih Desa Trajeng dan Desa Tamiajeng berdasarkan tingkat kebutuhan yang tinggi dan aksesibilitas yang memudahkan distribusi bantuan kepada masyarakat.

Masyarakat Kabupaten Malang berharap program Relawan Asandra berkelanjutan. Apalagi masyarakat sangat antusias untuk berpartisipasi dalam kegiatan berbagi sembako ini.

Pedagang Pasar Pagi Mulai Berjualan di Pasar Induk Among Tani

"Kami sangat berterima kasih kepada relawan Asandra atas kepedulian mereka dalam membantu kami yang sedang membutuhkan. Semoga Asandra Salsabila semakin sukses dalam membawa perubahan positif bagi masyarakat Kabupaten Malang," kata warga penerima sembako, Slamet.

Relawan Asandra berkomitmen untuk terus berperan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Malang melalui program-program Asandra Salsabila.

Halaman Selanjutnya
img_title