Di Jombang Sandiaga Uno Beberkan Hasil Pertemuan dengan Ganjar Pranowo

Sandiaga Uno di Ponpes Mambaul Ma'arif Denanyar, Jombang.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Ketua Badan Pemenang Pemilu (Bapilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno beberapa waktu lalu sempat bertemu dengan Calon Presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Awasi Orang Asing Lewat Operasi JAGRATARA

Nama Sandiaga Uno sendiri masuk bursa Cawapres Ganjar di Pilpres 2024 nanti. PPP berharap Sandiaga Uno maju bersama Ganjar. Apalagi PDI Perjuangan dan PPP sepakat berkoalisi. 

Sandiaga saat melakukan kunjungan kerja ke Pondok Pesantren Mambaul Ma'arif Denanyar, Kabupaten Jombang, Jawa Timur mengungkap hasil pertemuan tersebut. Katanya, dia dan Ganjar saling mendoakan demi kebaikan bangsa. 

UMM Jadi yang Terbanyak se-Indonesia Dalam Loloskan Proposal di P2MW

"Saya dua hari yang lalu bertemu pada Podcast Kaesang, dan saling mendoakan demi yang terbaik bagi bangsa," kata Sandi saat berkunjung di Ponpes Mambaul Ma'arif Denanyar, Jombang, Minggu, 15 Juli 2023.

Saat ini selain berjuang agar menjadi Cawapres Ganjar. Sandiaga Uno terlebih dahulu harus memiliki elektabilitas yang tinggi. Belakangan elektabilitasnya cenderung turun dibandingkan nama yang juga masuk bursa Cawapres seperti Erick Thohir

Lutfil Hakim: PWI Malang Raya Harus Ikut Serta Memajukan Pembangunan di 3 Daerah

Soal itu, Sandiaga Uno memilih santai. Menurutnya, elektabilitas tergantung pada kinerja dan kedekatan dengan masyarakat. Akan tetapi keputusan akhir soal Cawapres tetap berada di pimpinan partai politik. 

"Survei ini akan menggambarkan kinerja dan kedekatan kepada masyarakat yang menjadi salah satu tolak ukur. Tapi saya meyakini yang akan menentukan itu adalah pimpinan partai politik," kata Sandi.

Halaman Selanjutnya
img_title