Giliran Gondanglegi Jadi Sasaran Relawan Asandra Untuk Berbagi Sembako

Relawan Asandra Salsabila membagikan ratusan paket sembako
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVARelawan Asandra Salsabila terus menebar kebaikan dengan berbagi sembako di sejumlah daerah di wilayah Kabupaten Malang. Kini Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, menjadi sasaran mereka untuk membantu masyarakat

Ribuan Warga Mojowarno Kirap Aneka Hasil Bumi di Hari Raya Unduh-unduh

Relawan Asandra membagikan ratusan paket sembako kepada warga di berbagai RT/RW yang berbeda di Sukosari, Gondanglegi. Nampak, antusiasme masyarakat cukup besar dalam menerima bantuan paket sembako ini.

Setelah dari Sukosari relawan menyasar Mergosono, Bulupitu, Gondanglegi. Di titik ini, mereka menyediakan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan, tujuannya untuk membantu meringankan beban hidup mereka.

Perhatikan 5 Hal Ini, Panduan Sebelum Membeli TV OLED

“Terima kasih banyak atas bantuan yang Relawan Asandra berikan. Ini sangat mengurangi dan memenuhi kebutuhan kami sehari-hari,” ujar salah satu penerima sembako, Desi. 

Sementara itu, Ketua Relawan Asandra, Muhammad Haris Nur Azizi menuturkan bahwa mereka selalu berusaha memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan. Salah satu caranya, lewat berbagi sembako.

Pj Wali Kota Batu Berikan Uang Pembinaan dan Penghargaan pada Pandu, Juara Downhill Asian

“Komitmen Relawan Asandra dalam membantu masyarakat terus menjadi dorongan bagi mereka untuk berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan sosial," tuturnya. 

"Melalui aksi nyata seperti ini, Relawan Asandra ingin mengajak masyarakat untuk saling peduli dan berbagi dalam membangun kehidupan sekitar yang lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.