Bupati Minta ASN Pemkab Jombang Tingkatkan Integritas dan Kedisiplinan

Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab saat memimpin apel
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Malang – Pimpin apel kerja, Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Jombang, untuk meningkatkan integritas dan kedisiplinan.

Sementara Tinggalkan Zona Degradasi Arema FC Langsung Fokus Hadapi PSM

Pada kesempatan tersebut, Mundjidah Wahab juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh ASN yang dengan penuh tanggung jawab mengikuti apel kerja. Lantaran, dengan mengikuti apel kerja menunjukkan adanya semangat kerja, integritas, produktivitas dan loyalitas dari dari para ASN. 

"Sikap dan semangat kerja ini perlu kita jaga dan tingkatkan agar kita bersama-sama dapat mewujudkan misi ketiga kita, yaitu mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan profesional," kata Mundjidah Wahab, Selasa 6 Juni 2023.

Live Streaming Yordania U23 vs Indonesia U23 di Piala Asia U23 2024

Selain itu, Mundjidah Wahab juga menegaskan agar para ASN meningkatkan kedisiplinan. Sebagai pelayan masyarakat. Mengingat ASN harus bekerja dengan baik, penuh integritas, memahami dan menjalankan tugas dan fungsi dengan baik. 

"Kalau kita bekerja dengan baik, maka Allah akan membalas dengan baik. Demikian juga sebaliknya, jika kita curang, maka Allah juga akan membalasnya," ujarnya.

Marselino Ferdinan Target Menang Lawan Yordania U23: Kita Gak Punya Mental Imbang atau Kalah

Untuk itu, Mundjidah Wahab mengajak para ASN untuk menunjukkan pelayanan yang baik pada masyarakat. Karena hal itu bentuk pelayanan prima.

"Mari kita bekerja bersama-sama dengan baik. Saling mendukung, berfikir positif. Yakinlah bahwa kebaikan yang kita lakukan akan kembali kepada kita, demikian juga sebaliknya, keburukan yang kita lakukan akan kembali kepada kita. Dengan berniat ibadah Insya Allah kerja kita akan memberikan kebaikan bagi kita semua," tuturnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title