Gerindra Bocorkan Cak Imin Kandidat Terkuat Cawapres Untuk Prabowo

Ketum PKB Muhaimin Iskandar dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Twitter @cakimiNOW

MalangKoalisi Indonesia Raya yang diprakarsai oleh Partai Gerindra dan PKB hingga saat ini belum juga mendeklarasikan pencalonan capres-cawapres. Kedua partai ini masih mempersiapkan secara matang sebelum mendeklarasikan. 

Live Streaming Indonesia U23 vs Australia U23 di RCTI+ dan Vision+

Sekertaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengatakan nama Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, adalah opsi utama untuk mendampingi Prabowo Subianto. Tetapi semuanya masih menunggu dimatangkan. Dengan begitu, cukup enak jika sudah ditawarkan ke publik.

"Tapi tentu saja ini kan ibarat masakan, kita tunggu semuanya bisa matang untuk kita sajikan," ujar Ahmad Muzani di kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Senin 6 Febuari 2023 dikutip dari VIVA.co.id. 

Masyarakat Bakal Gugat Pemkot Batu Usai Adanya Sampah Terkubur di Stadion Brantas

Muzani, mengungkapkan, Cak Imin sudah berpesan ke Prabowo Subianto. Agar, deklarasi bisa dilakukan sebelum memasuki Ramadhan tahun ini. Dan aspirasi itu telah ditangkap baik oleh Prabowo. 

"Pak Muhaimin minta kalau bisa sebelum puasa (deklarasi capres-cawapres) dan Pak Prabowo sangat menyimak, mendengar pandangan itu, apalagi pandangan itu disuarakan oleh para ulama, para kyai. Pak Prabowo sangat menghargai itu," ujarnya. 

Ajukan Tambahan Disporapar Ingin 39 Venue Cabor Porprov Tanding di Kota Malang

Muzani mengakui sampai saat ini untuk nama-nama cawapres yang paling kuat adalah Cak Imin untuk dipasangkan dengan Capres Prabowo Subianto.

"Kalau dari kami yang kuat ya Pak Muhaimin," tuturnya.