Duet Prabowo - Ganjar Pranowo Dinilai Memungkinkan Terjadi di Pemilu 2024

Tasyakuran HUT ke-15 Partai Gerindra di Jawa Tengah, Semarang
Sumber :
  • ANTARA/Wisnu Adhi

Malang – Ketua Partai Gerindra Jawa Tengah Abdul Wachid menyebut bahwa duet Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden dan calon wakil presiden sangat memungkinkan terjadi di Pemilu 2024

Jumlah Suara Dukungan yang Dibutuhkan Untuk Maju Independen di Pilkada Kota Batu

"Sangat mungkin bisa, karena politiknya dinamis sekali, tinggal tunggu saja," kata Abdul Wachid usai tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra di Kantor DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Semarang, Senin, 6 Februari 2023 dikutip dari VIVA.co.id. 

Abdul Wachid mengatakan, bahwa sikap warga Jawa Tengah banyak yang setuju dengan ide pasangan capres-cawapres ini. Bahkan duet Prabowo-Ganjar pada Pilpres 2024 banyak disuarakan, termasuk saat Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia XVII Jawa Tengah di Kota Semarang yang diikuti 17 organisasi pendukung Presiden Joko Widodo.

Soal Kandidat Cabup-Cawabup, PDIP Jombang Buka Pintu Untuk Parpol Lain

"Sikap warga Jateng terkait pilpres sama dengan, Musra didominasi Prabowo-Ganjar," ujarnya. 

Wachid menegaskan seluruh kader dan pengurus DPD Partai Gerindra Jateng siap memenangkan Prabowo Subianto pada pilpres mendatang.

Sementara Tinggalkan Zona Degradasi Arema FC Langsung Fokus Hadapi PSM

"Gerindra di Jateng dari DPD, 35 kabupaten dan kota DPC, 533 kecamatan, sampai 8.300 desa siap semuanya menghadapi Pemilu 2024, baik tingkat struktural maupun tingkat bawah, untuk memenangkan Gerindra di Pemilu 2024," katanya.

Selain itu, DPD Partai Gerindra juga siap dalam menghadapi Pilkada Provinsi Jawa Tengah pada November 2024. Penjaringan calon bupati, wakil bupati, wali kota, wakil wali kota, gubernur, dan wakil gubernur juga sudah dilakukan dengan berbagai partai koalisi.

Halaman Selanjutnya
img_title