Tabrak Truk Parkir Di Jombang, 2 Pengendara Motor GL Tewas

Olah TKP Laka Lantas di Jombang
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Aprianto/Jombang)

Jombang, VIVA – Diduga mengantuk saat berkendara, pengendara motor Honda GL tewas usai mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di jalan raya, Desa Mojotrisno, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang Jawa Timur.

Laka Beruntun di Jombang, Sepeda Motor Roda Tiga Terbakar Satu Orang Tewas

Akibat peristiwa itu, pengendara sepeda motor Honda GL atas nama Ramadhan Dwi Kharisma (23) warga Desa Karangan, Kecamatan Bareng, dan rekannya yang dibonceng atas nama M. Royhan Al Fatah (21) warga Desa Plandi, Kecamatan Jombang, tewas di lokasi.

Fatimah (53) saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa laka lantas ini terjadi pada hari Jumat 6 September 2024, sekitar pukul 3.30 WIB.

Pelaku Jambret di Mojoagung Jombang Belum Bisa Diperiksa Polisi, Ini Penyebabnya

Lebih lanjut, ia mengatakan semula pengendara sepeda motor Honda GL bernopol S 2157 OAF ini melaju dari arah barat menuju ke timur atau dari arah Jombang menuju ke Surabaya.

"Sesampainya di lokasi diduga pengendara sepeda motor yang dalam kondisi mengantuk sehingga menabrak truk parkir di sebelah utara jalan raya yang tidak diketahui nopolnya," katanya.

Pelaku Jambret di Jombang Babak Belur Usai Tertangkap dan Dihajar Massa

Lantaran menabrak bagian belakang truk, kedua pengendara motor GL itu, mengalami luka parah, dan meninggal dunia di lokasi. 

Sedangkan truk yang tidak diketahui nopolnya itu, memilih kabur lantaran dua orang pengendara motor diketahui meninggal dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title