Polisi Periksa TKP Pencurian Celana Dalam di Jombang

Polisi saat memeriksa TKP pencurian celana dalam
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Aprianto-Jombang)

Jombang, VIVA – Pasca terjadinya peristiwa pencurian celana dalam di rumah kos di Desa Kwaron, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, akhirnya mendapat perhatian dari Polsek setempat.

Pelaku Jambret di Mojoagung Jombang Belum Bisa Diperiksa Polisi, Ini Penyebabnya

Meski belum ada laporan resmi dari korban pencurian celana dalam wanita yang terjadi pada Sabtu 27 Juli 2024 malam itu, polisi melakukan pemeriksaaan di lokasi kejadian.

Selain itu, polisi juga mengimbau masyarakat agar selalu waspada dan meningkatkan pengamanan di sekitar rumah masing-masing.

Pelaku Jambret di Jombang Babak Belur Usai Tertangkap dan Dihajar Massa

Kapolsek Diwek Iptu Edy Widoyono menjelaskan, atas adanya kejadian pencurian di rumah kos, pihaknya melakukan penelusuran di lokasi kejadian.

Hal ini dikarenakan, pihaknya telah mendapatkan informasi tindak pidana pencurian itu, dari warga serta video rekaman cctv yang beredar di media sosial (medsos).

Cuaca Tak Menentu, Petani di Jombang Was-was Kualitas Panen Tembakau Menurun

"Untuk kejadian di kos-kosan, kami juga tahunya dari informasi warga, terkait dengan video dari CCTV yang beredar,'' kata Edy, Selasa 30 Juli 2024.

Pasca viralnya video tersebut, pihak Polsek mendatangi TKP untuk meminta keterangan dari pemilik kos juga, penghuni kos yang ada di kos-kosan putri ini.

Halaman Selanjutnya
img_title