Kecelakaan Beruntun di Flyover Jombang, 5 Kendaraan Diamankan Polisi

Kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun.
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Apriyanto/Jombang)

Jombang, VIVAKecelakaan beruntun terjadi di flyover Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Senin, 24 Juni 2024, sekitar pukul 09.00 WIB.

KPU Jombang Kirap Maskot Si Jali dan Si Boki

Sedikitnya ada 5 kendaraan yang terlibat laka beruntun itu. Yakni, dua mobil pickup grandmax, satu sepeda motor, satu truk box, dan satu mobil Honda Mobilio.

Menurut keterangan Adnri (30 tahun) saksi mata di lokasi kejadian, peristiwa laka beruntun ini dipicu oleh salah satu kendaraan yang secara tiba-tiba, mengalami mati mesin.

Pemkab Jombang, Kukuhkan Pokdarwis 2024

Lantaran mati secara mendadak, mobil grandmax nopol P 8975 K yang berada di belakang mobil tersebut, tak bisa melakukan pengereman sehingga menabrak mobil di depannya.

Hal ini membuat, kendaraan grandmax nopol L 9131 BV menabrak mobil pickup di depannya, begitu juga sepeda motor Honda Scoopy nopol AG 2390 AAV, ikut tertabrak truk box nopol N 9903 AT, maka terjadilah laka beruntun itu.

Kaji Dugaan Pelanggaran Netralitas Kades, Bawaslu Jombang Cari Syarat Formil dan Materil

"Mobil mogok, ngerem ndadak, y gak ngatasi yang di belakang, yang di depan sendiri mobil pickup warna biru. Yang di belakang, mobil sedan dua," katanya.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Iptu Anang Setyanto membenarkan adanya peristiwa laka beruntun di flyover Peterongan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title