PJT I Berangkatkan 350 Pemudik dari Dua Lokasi

PJT I berangkatkan ratusan pemudik secara gratis.
Sumber :
  • VIVA Malang / Galih Rakasiwi

Malang, VIVA – 350 pemudik diberangkatkan secara gratis oleh Perum Jasa Tirta I (PJT I) dari dua lokasi yaitu Jakarta menuju Malang.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Dalam pemberangkatan tersebut dibagi menjadi tujuh rute perjalanan untuk berbagai kota tujuan seperti Jakarta-Malang, Malang-Jakarta, Malang-Semarang (Via Tol), Malang-Semarang (Non Tol), Malang-Banyuwangi, Malang-Purwokerto dan Malang-Trenggalek. 

Direktur Utama PJT I, Fahmi Hidayat mengatakan mudik gratis ini merupakan pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PJT I sebagai bentuk sumbangsih perusahaan pada masyarakat.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Dengan kegiatan rutin ini kami sangat bersyukur bisa terlaksana kembali untuk membantu masyarakat umum dan semakin mendekatkan PJT I dengan masyarakat. Semoga bisa meringankan pengeluaran pemudik untuk berkumpul bersama keluarga," katanya usai memberangkatkan rombongan dari Kantor Pusat PJT I di Kota Malang, Jumat, 5 April 2024.

Untuk peserta mudik, diikuti oleh masyarakat umum, mahasiswa hingga para karyawan.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

"Bahkan setiap peserta mendapatkan goodie bag yang berisikan konsumsi hingga obat-obatan untuk kenyamanan pemudik selama perjalanan hingga kota tujuan," ujarnya.

Sementara itu, Direktur Operasional PJT I, Milfan Rantawi berharap para pemudik diberi kelancaran dan keselamatan serta bisa berkumpul kembali dengan keluarga di kampung halaman.

Halaman Selanjutnya
img_title