Laka Beruntun di Jombang, 1 Pengendara Motor Tewas

TKP lakalantas di Jombang.
Sumber :
  • VIVA Malang / Elok Apriyanto (Jombang)

Jombang, VIVA – Kecelakaan beruntun terjadi di jalan raya Desa Peterongan, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur pada Kamis, 28 Maret 2024, dini hari.

Semakin Jauh Dari Zona Degradasi, Arema FC Tetap Gaspol

Kecelakaan ini melibatkan 3 kendaraan roda empat, yakni kendaraan truk box tronton nopol B 9062 UXU. Truk box Isuzu nopol W 8821 NK, mobil kijang Innova nopol AB 1301 UX, serta satu sepeda motor Honda Beat nopol S 5765 WR.

Akibat peristiwa itu, satu orang pengendara sepeda motor Honda Beat atas nama M Nur Haqiqi (19 tahun) asal Desa Tanggalrejo Mojoagung meninggal dunia di lokasi.

Kalahkan Korea Selatan U23, Erick Thohir Bangga Indonesia U23 Lolos Semifinal Piala Asia U23 2024

Sedangkan rekannya satu kampung, atas nama Ilham Bagus Pratama (18 tahun) mengalami cidera otak, dan dilarikan ke RSUD Jombang.

M Ilham (23 tahun) saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, semula kendaraan truk box tronton yang disopiri Teguh Wasito (42 tahun) warga Desa Kebondalem, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang itu, melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Nganjuk hendak ke Surabaya.

Segini Gaji Petugas PPK pada Pilkada 2024 Jombang

"Sesampainya di TKP, pada saat kondisi arus lalulintas padat, diduga pengemudi kurang memperhatikan jarak aman karena mengantuk, sehingga menabrak dari belakang kendaraan yang ada di depannya," kata Ilham.

Tak hanya menabrak kendaraan roda dua yang dinaiki korban, truk yang disopiri Teguh juga menabrak dua mobil yang ada di lokasi.

Halaman Selanjutnya
img_title