Safari Ramadan, Pj Walikota Malang Berbagi di Masjid An-Nahdlah Kelurahan Bunulrejo

Pj Walikota Malang Wahyu Hidayat saat Safari Ramadan di Bunulrejo.
Sumber :
  • Dok. Humas Pemkot Malang

Malang, VIVA – Momen bulan suci Ramadan tidak menyurutkan keinginan Pj Walikota Malang Wahyu Hidayat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Kegiatan safari Ramadan ini menjadi bukti aktivitas Penjabat Walikota itu.

Semakin Jauh Dari Zona Degradasi, Arema FC Tetap Gaspol

Pada kegiatan safari Ramadan yang kedua ini, Pj Walikota Malang bersilaturahmi dengan masyarakat di Masjid An-Nahdlah yang ada di Kelurahan Bunulrejo, Kota Malang, pada Sabtu, 16 Maret 2024.

Dalam kegiatan safari Ramadan tersebut, hadir juga jajaran pengurus Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Malang dan Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Malang.

Kalahkan Korea Selatan U23, Erick Thohir Bangga Indonesia U23 Lolos Semifinal Piala Asia U23 2024

Usai salat berjamaah, Wahyu menyerahkan bantuan kepada masyarakat untuk penanggulangan stunting serta bantuan untuk masyarakat tidak mampu, anak yatim dan juga bantuan operasional masjid kepada takmir Masjid An-Nahdlah.

Dalam sambutannya, Wahyu mengatakan bahwa di bulan Ramadan ini dirinya dan Pemkot Malang terus berkomitmen untuk menjalankan tugasnya, yakni hadir di tengah-tengah masyarakat.

Segini Gaji Petugas PPK pada Pilkada 2024 Jombang

Pj Walikota Malang Wahyu Hidayat saat Safari Ramadan di Bunurejo.

Photo :
  • Dok. Humas Pemkot Malang

Pj Walikota Malang juga menyoroti naiknya harga bahan kebutuhan pokok menjelang bulan Ramadan beberapa waktu yang lalu. Ia mengatakan, pihaknya akan terus mengantisipasi kenaikan bahan pokok tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title