Disporapar Kota Malang Buka Pendaftaran Seleksi Pemuda Pelopor 2024, Terakhir 25 April

Disporapar Kota Malang Buka Pendaftaran Pemuda Pelopor 2024.
Sumber :
  • Dok. Disporapar Kota Malang

Malang, VIVA – Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang mulai membuka pendaftaran seleksi Pemuda Pelopor 2024. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 14 Maret sampai dengan 25 April 2024.

Keren! 2 Pelajar MAN 1 Jombang Sabet Juara Pertama Lomba Robotik Tingkat Jawa Timur

Kepala Disporapar Kota Malang, Baihaqi mengungkapkan, pemuda memiliki peran penting yang menjadi penentu kemajuan sebuah daerah. Untuk itu, melalui Pemuda Pelopor 2024, dia berharap lahir pemuda-pemuda inspiratif.

”Melalui Pemuda Pelopor 2024 ini diharapkan lahir pemuda-pemuda inspiratif yang dapat menjadi teladan dan memajukan bangsa,” jelas Baihaqi dalam keterangannya pada Kamis, 14 Maret 2024.

Belasan Peserta Upacara Hardiknas di Jombang Jatuh Pingsan

Baihaqi juga menyebutkan, para pemuda merupakan kekuatan utama dalam membawa perubahan dan kemajuan zaman dengan inovasi, kreativitas, dan semangatnya.

”Oleh karena itulah, kami menggelar seleksi Pemuda Pelopor 2024 untuk terus mendorong kemajuan pemuda, khususnya di Kota Malang, dalam berbagai bidang,” terangnya.

Irak U23 vs Indonesia U23, Garuda Muda Wajib Menang Demi Satu Tiket Lolos Olimpiade Paris 2024

Sementara itu, Penyuluh Kepemudaan Disporapar Kota Malang Dina Mahanani Prihatiningtyas mengatakan, setelah proses pendaftaran, peserta yang lolos seleksi Pemuda Pelopor 2024 akan diumumkan pada tanggal 26 April 2024.

”Ada lima kategori kepeloporan pada Pemuda Pelopor 2024, yaitu Pemuda Pelopor kategori Pendidikan, Inovasi Teknologi, Pangan, Seni Budaya, serta SDA, Lingkungan dan Pariwisata,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title