Jatuh Usai Ditabrak Avanza, Pelajar SMK di Pasuruan Tewas Terlindas Dump Truk

TKP kecelakaan di Kabupaten Pasuruan
Sumber :
  • Unit Gakkum Polres Pasuruan

Pasuruan, VIVA – Dua pelajar SMK yang berboncengan sepeda motor Honda Vario Nopol N-4376-TBM tertabrak mobil Toyota Avanza Nopol L-1749-AAV di Simpang Tiga Bareng termasuk Desa Sumberrejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

Kecelakaan ini menyebabkan satu korban yang dibonceng terpental jatuh hingga terlindas kendaran Dump Truk Tronton Nopol L-9655-BD, pada Kamis, 22 Februari 2024 sekira pukul 09.45 WIB.

Identitas siswa penumpang Honda Vario yang tewas di TKP itu berinisial MMR (16 tahun) warga Desa Kenep, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Sementara siswa pengendara motor Honda Vario yang berinisial MRTA (16 tahun) yang juga warga Desa Kenep, tidak mengalami luka.

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

"Korban MMR tewas di TKP, sementara MRTA yang mengendarai motor tidak mengalami luka," kata Kanit Gakkum Polres Pasuruan, Ipda A Kunaefi.

Berdasar hasil olah TKP kepolisian, kecelakaan itu bermula saat kendaraan Toyota Avanza Nopol L-1749-AAV yang melaju dari arah barat ke timur, lalu sesampainya di Simpang Tiga Bareng berbelok ke arah kiri atau arah utara.

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

Namun saat berbelok tersebut, kendaraan Toyota Avanza tersebut menabrak bagian belakang kendaraan sepeda motor yang ditumpangi MRTA dan MMR, saat melaju dari arah selatan ke utara.

Akibat tabrak itu, MMR terjatuh ke arah kanan dan kemudian terlindas roda ban kendaraan Dump Truk Tronton Nopol L-9655-BD.

Halaman Selanjutnya
img_title