Tabrak Truk Hino di Jalan Tol Jombang-Mojokerto, 4 Penumpang Mobil Elf Asal Jawa Tengah Luka Berat

Mobil Elf adu moncong dengan Truk Hino di Jalan Tol Jombang-Mojokerto
Sumber :
  • VIVA Malang/Elok Apriyanto

Jombang, VIVA – Empat orang asal Jawa Tengah mengalami luka berat usai mobil Isuzu Elf yang dikendarai mereka terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) dengan truk Hino di KM 705 B ruas Jalan Tol Jombang-Mojokerto.

Jangan Lewatkan! Live Streaming Irak U23 vs Indonesia U23 di RCTI dan Vision+

Kanit 3 PJR Polda Jatim, AKP Imam SR, mengungkapkan peristiwa lakalantas yang mengakibatkan empat penumpang mobil elf mengalami luka berat tersebut terjadi pada Jumat, 5 Januari 2024 pukul 01.52 WIB.

Saat itu, dijelaskan AKP Imam, mobil elf yang disopiriRiyanto (45 tahun) warga Desa Sruwen, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, ini melaju dari arah timur menuju ke barat .

Nekat Jual Sabu-sabu, Tukang Las Dibekuk Polisi

Sesampainya di KM 705/B ruas Jalan Tol Jombang-Mojokerto, tepatnya di Desa Blimbing, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, Riyanto mengantuk dan kehilangan kemudi.

Akibatnya, mobil elf yang disopiri Riyanto itu pun menabrak truk Hino gandengan yang disopiri oleh Nanang Setiawan (56 tahun) warga Desa Kunir, Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang.

DPP PPP dan PKB Beri Sinyal Koalisi pada Pilkada, di Jombang Belum Ada Gambaran

"Mobil elf ini melaju dari arah Tanjung Perak menuju ke Jawa Tengah. Setibanya di TKP (tempat kejadian perkara), diduga sopir mengantuk sehingga kendaraan berpindah ke lajur kiri dan menabrak truk Hino yang melaju di depannya hingga menempel di bagian belakang truk," kata AKP Imam, Jum'at, 5 Januari 2024.

Akibat peristiwa lakalantas itu, sebanyak 9 penumpang yang ada di dalam mobil elf tersebut mengalami luka. "Korban luka ada 9 totalnya, 4 orang mengalami luka berat dan 5 orang mengalami luka ringan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title