Pria Paruh Baya di Jombang Tabrakan Diri ke Kereta Api yang Melintas

Evakuasi korban usai tersambar KA.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Diduga bunuh diri, Imam Syafi'i (50 tahun) warga Desa Balongbesuk, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur nekat menabrakkan diri ke Kereta Api (KA) Bangunkarta, yang tengah melintas pada Kamis, 4 Januari 2024 pagi.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Usai tertabrak KA Bangunkarta yang menempuh perjalanan dari Jombang menuju ke Jakarta, di perlintasan KA Dusun Jambu, Desa Jabon, Kecamatan Jombang. Tubuh Syafi'i bercecer hingga menjadi beberapa bagian.

Kapolsek Jombang AKP Soesilo menjelaskan, peristiwa diduga bunuh diri dengan menabrakkan diri ke KA itu terjadi sekitar pukul 05.20 WIB.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Berdasarkan keterangan dari saksi, warga mendengar suara klakson dari kereta api dari arah timur ke arah barat dengan suara yang cukup keras dan terus menerus," kata Soesilo.

Ia mengaku warga yang mendengar klakson KA tidak menaruh curiga, dan pada saat pukul 05.35 WIB, salah satu saksi melintas di perlintasan KA tersebut.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

"Selanjutnya saksi Nasikun yang hendak mengantar tahu pesanan pelanggannya melewati perlintasan dari selatan ke arah utara dengan cara berjalan kaki dan kendaraan saksi diparkir disebelah selatan rel," ujarnya.

"Saat berjalan melintas saksi terkejut melihat ada anggota tubuh yang tergeletak di rel kereta api. Selanjutnya saksi meminta tolong kepada saksi lainnya Nur Hidayat, untuk mengecek, apakah benar di rel kereta tersebut anggota tubuh manusia atau bukan," tutur Soesilo.

Halaman Selanjutnya
img_title