Libur Nataru, 100 Ribu Lebih Kendaraan Masuk ke Malang

Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana
Sumber :
  • Moh Badar Risqullah/Malang VIVA

Malang, VIVA - Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, mengungkapkan bahwa jumlah kendaraan yang masuk ke wilayah Malang selama momen libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) mengalami peningkatan.

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

Sebagaimana berdasarkan data pada periode 22-25 Desember 2023, Kapolres Malang mengungkapkan, total ada sebanyak 109.215 kendaraan yang keluar dari Exit Tol Malang-Pandaan di Karanglo, Kabupaten Malang.

Jika dibandingkan dengan periode yang sama pada libur Nataru pada tahun lalu, AKBP Putu mengungkapkan bahwa total ada sebanyak 94.377 kendaraan yang keluar dari Exit Tol Malang-Pandaan.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Kapolres Malang menjelaskan, peningkatan jumlah kendaraan yang masuk ke Malang ini menunjukkan bahwa mobilitas masyarakat di berbagai daerah sudah berangsur normal kembali pascapandemi COVID-19.

"Adanya peningkatan (jumlah kendaraan yang masuk ke Malang) ini bukan dibandingkan dengan hari biasa, tapi periode yang sama pada tahun lalu," kata AKPB Putu dalam keterangannya saat Press Conference Akhir Tahun Polres Malang di Mapolres Malang, Kepanjen, Selasa, 26 Desember 2023.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Kapolres Malang memaparkan, selama periode tanggal 22 sampai dengan 25 Desember 2023, peningkatan signifikan jumlah kendaraan yang keluar dari Gerbang Exit Tol Malang-Pandaan ini terlihat pada tanggal 23-24 Desember 2023.

Pada tanggal 23 Desember 2023, ungkap AKBP Putu, tercatat ada sebanyak 31.863 yang keluar dari Gerbang Exit Tol Malang-Pandaan. Dibandingkan tahun lalu, kata dia, tercatat ada 22.829 kendaraan yang keluar dari Gerbang Exit Tol Malang-Pandaan.

Halaman Selanjutnya
img_title