Terlibat Laka Lantas di Jombang, Warga Nganjuk Tewas

Kendaraan korban yang terlibat laka lantas.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Dua kendaraan sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Raya Desa Jati Pelem, Kecamatan Diwek Jombang, Jawa Timur, pada Sabtu, 16 Desember 2023.

Datangi 2 Tempat Ekraf, Pj Wali Kota Batu Optimistis Potensi Pariwisata Terus Berkembang

Akibat peristiwa itu, Nanda Ayu Septiana (30 tahun) pengendara sepeda motor Suzuki Smash Titan nopol AG 2321 UZ, asal Desa Katerban, Kecamatan Baron, Nganjuk tewas di lokasi kejadian.

Kasri (67 tahun) saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, semula kendaraan sepeda motor Honda Revo nopol S 2703 ZL yang dikendarai Ahmad Haris (35 tahun) warga Desa Nglele, Kecamatan Sumobito melaju dari arah selatan ke utara atau dari arah Gudo menunuju ke Jombang.

Kepala Korban Belum Ditemukan, Polisi Masih Sterilisasi Sumber Ledakan Bom Ikan Bondet di Pasuruan

"Sesampainya di lokasi datang sepeda motor Suzuki Smash Titan dari arah selatan menuju ke utara, diduga pengendara smash kurang memerhatikan arus lalulintas di depannya sehingga kendaraan terlalu mengarah ke kanan," ujar Kasri.

Lantaran arah sepeda motor ke kanan, sepeda motor Smash langsung bertabrakan dengan sepeda motor Honda Revo, maka terjadilah lakalantas tersebut.

Pendaftaran Ditutup, Ada 4 Bacabup yang Resmi Daftar di PDIP dan Demokrat Jombang

"Setelah bertabrakan pengendara sepeda motor Honda Revo jatuh ke aspal dan mengalami luka berat hingga meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kasri.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Ipda Anang Setyanto membenarkan adanya peristiwa lakalantas tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title