Pengendara Motor Asal Grati Pasuruan Tewas Tertabrak Truk

TKP laka lantas di Pasuruan
Sumber :
  • Mochamad Rois / Pasuruan

Pasuruan, VIVA – Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Nopol N-5319-TAH tewas usai tertabrak kendaraan Truck Mitsubishi Nopol N-8096-UH, di Jalan Raya Rejoso, Desa Kawisrejo Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Jumat, 15 Desember 2023 pukul 05.30 WIB.

Ribuan Penonton Padati Nobar Garuda Muda di Pasar Induk Among Tani

Identitas korban pengendara sepeda motor adalah Supriyanto (27 tahun), warga Krajan, Desa Kambinganrejo, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Sementara identitas pengemudi truk yakni, Irfianda Alif Muzaki (21 tahun), warga Dusun Bangilan, Desa Pandanajeng, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang.

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

"Korban Supriyanto meninggal dunia di Rumah Sakit," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Prasetyo Budiarto.

Diterangkan jika peristiwa kecelakaan ini bermula saat kendaraan truk Mitsubishi Nopol N-8096-UH yang dikemudikan Irfianda Alif Muzaki melaju dari arah timur ke barat.

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

Ketika sampai TKP, pengemudi truk mencoba mendahului kendaraan lain di depannya dari sisi sebelah kanan hingga melewati marka garis lurus.

Di satu sisi, bersamaan saat itu juga melaju kendaraan sepeda motor yang dikendarai korban, melaju dari arah berlawanan. Akibatnya, tabrakan dua kendaraan tersebut pun tidak bisa dihindari.

Halaman Selanjutnya
img_title