Diduga Dianiaya Lalu Dibuang, Seorang Warga Sidoarjo Ditemukan Tewas di Pasuruan

Ilustrasi penganiayaan
Sumber :
  • www.pixabay.com/bykst

Pasuruan, VIVAViral di media sosial facebook terjadi penganiayaan dimana korbannya dibuang ke pinggir jalan raya Pasuruan-Probolinggo, Dusun Pangkrengan, Desa Sumberagung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan

Gunawan Center Laporkan Dugaan Pencurian Suara Pileg di Malang ke Bawaslu Jatim

Korban dibuang dengan kondisi penuh luka dan bersimbah darah, Pada Sabtu, 2 Desember 2023 sekira pukul 19.30 WIB kemarin. 

Masyarakat menyebut jika saat itu korban diturunkan paksa dari sebuah mobil. Melihat hal itu, beberapa warga sempat mencoba menolong korban untuk dievakuasi ke RSUD Grati, namun nyawa korban lebih dahulu meninggal dunia.

Perjuangan Arema FC Kandaskan Persikabo 1973 di Tengah Kondisi Kelelahan

"Korban MD sekitar 1 jam tadi di RSUD Grati dengan luka di mulut kiri, paha kiri, perut kanan, dan keterangannya korban warga Sidoarjo," tulis postingan akun bernama RI dalam grup facebook Kabar Pasuruan. 

Menilik postingan tersebut, tampak para netizen mencoba untuk mencari tahu kronologi kejadian dari kolom komentar.

Diduga LPG Meledak, Gudang Pengeringan Maggot di Kasembon Malang Terbakar, 3 Orang Alami Luka Bakar

Sebuah akun facebook bernama Bamz Yeni Rasy Rafael yang mengaku saudara korban, menerangkan jika korban penuh luka tersebut karena diserang temannya sendiri, bukan dibegal atau dirampok.

Selain itu, orang yang mengaku saudara korban tersebut juga mengatakan jika pelaku yang menganiaya korban hingga tewas telah menyerahkan diri ke polisi.

Halaman Selanjutnya
img_title