Ugal-ugalan di Jalan Raya, Truk Bermuatan Ayam Terguling di Jombang

Kendaraan truk muatan ayam yang terguling
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA Truk Mitsubishi nopol AG 9293 EF, bermuatan ayam petelur, mengalami kecelakaan tunggal di jalan Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Kamis, 2 November 2023, siang.

Pemkot Batu Sediakan 900 Porsi Makanan Gratis saat Nobar Timnas U-23

Diduga Imam Arif Andrian (30 tahun) asal Desa Manggis, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri, mengemudi secara ugal-ugalan, hingga akhirnya ia kehilangan kemudi dan membuat truk yang disopirinya terguling.

Menurut keterangan Maslikan (43 tahun) saksi mata di lokasi kejadian menjelaskan, semula truk bermuatan ayam yang hendak ke Tuban itu melaju secara ugal-ugalan di jalan raya.

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

Setibanya di lokasi kejadian, sambung Maslikan, sopir truk kehilangan kemudi usai menemper spion kendaraan truk tangki. Karena sopir yang kaget, langsung membanting kemudi ke arah kiri, hingga terguling.

"Sopir dari arah selatan ke arah utara, dari arah Pare mau kirim ayam petelur ke Tuban. Terus truk ini nyalip-nyalip, nyangkut spionnya kendaraan Pertamina, langsung banting setir ke kiri, sampai terguling," katanya.

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

Sementara itu, Riki Risat Gunawan (37), kenek truk mengaku awalnya ia dan sopir melaju dari Pare hendak kirim 1.000 ekor ayam ke Tuban, sesampainya di lokasi, sopir truk hendak mendahului truk tangki, namun tersenggol dan akhirnya terguling.

"Ini tadi nyalip Truk tangki, terus nyenggol banting setir sampai terguling," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title