Tabrak Mobil Pickup Muatan Melon, Pengendara Motor di Jombang Tewas

Polisi saat melakukan olah TKP.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Terlibat kecelakaan lalulintas (lakalantas) dengan mobil pickup muatan buah melon, pengendara sepeda motor tewas di lokasi kecelakaan.

Misteri Pelaku Pembunuhan Mahasiswi UM Akhirnya Diungkap Polisi

Peristiwa lakalantas tersebut terjadi di Jalan Raya Cendrawasih, Desa Denanyar, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang Jawa Timur, pada hari Selasa 10 Oktober 2023, sore.

Nurabadan (75 tahun), saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, semula kendaraan sepeda motor Honda Vario nopol AD 4730 PG yang dikendarai Happy Kurnia Wijaya (17 tahun) warga Desa Waru, Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri melaju dari arah selatan menuju ke utara atau dari arah Jombang menunuju ke Megaluh.

PDI Perjuangan Kota Malang Buka Pendaftaran Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota

Sesampainya di lokasi, pengendara sepeda motor hendak mendahului kendaraan sepeda motor didepannya. Namun dari arah berlawanan datanglah kendaraan mobil pickup nopol S 8951 AD yang disopiri Hadi Rian Bosma Saputra (18 tahun) warga Desa Mundu, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro.

"Sepeda iring-iringan terus yang sepeda motor itu mendahului temannya, dari arah berlawanan ada mobil pickup muat melon itu tadi ya langsung nabrak," kata Nurabadan.

Forkopimda Tandatangani Pakta Integritas dan Komitmen Anti Korupsi di Gedung DPRD Kota Malang

Usai menabrak mobil pickup tersebut, pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi lantaran mengalami benturan yang keras ke bagian depan mobil.

"Korban langsung meninggal, terus dibawa ke RSUD Jombang," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title