Gagal Nyalip Truk Muatan Air Mineral, Pengendara Motor Tewas usai Masuk Kolong Truk

Polisi saat olah TKP.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Sepeda motor Honda Vario nopol L 2512 ZZ terlibat kecelakaan lalulintas (lakalantas) dengan Truk Hino nopol S 9219 UX, di Jalan Raya Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, pada Rabu, 2 Agustus 2023.

Polisi Tangkap 5 Pemuda Komplotan Curas di Kota Malang

Sepeda motor yang dikendarai Dhiqi Safety An Noor (23 tahun) asal Desa Rungkut Tengah, Kecamatan Gunung Anyar, Kota Surabaya dan Indra Bagus Setiawan (21 tahun) asal Sidosermo, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya itu mengalami laka saat hendak mendahului truk bermuatan air mineral.

Akibat peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor atas nama Dhiqi Safety An Noor meninggal dunia di lokasi kejadian, usai terjatuh dan terseret dibawah kolong truk, sejauh 5 meter.

Misteri Pelaku Pembunuhan Mahasiswi UM Akhirnya Diungkap Polisi

Menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian, Muhammad Zain (26 tahun), peristiwa lakalantas itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB.

Semula, rombongan kendaraan yang berjumlah 3 buah sepeda motor melaju dari arah timur menuju ke barat atau dari arah Mojokerto menuju ke Jombang.

PDI Perjuangan Kota Malang Buka Pendaftaran Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota

"Ada rombongan dari Mojokerto menunuju ke Jombang sekitar 3 kendaraan berboncengan dengan jumlah 6 orang ya berbonceng," ujarnya.

Sesampainya di Jembatan Gambiran rombongan kendaraan itu, berusaha mendahului truk muatan air mineral di depannya, melalui lajur kiri.

Halaman Selanjutnya
img_title