Tabrak Lari di Jombang, Pengendara Sepeda Angin Cidera Otak Berat

Lokasi tabrak lari, pengendara sepeda angin.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Sungguh apes kejadian yang menimpa Muanam (68 tahun) warga Desa Dukuhdimoro, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur

Nekat Jual Sabu-sabu, Tukang Las Dibekuk Polisi

Pria lanjut usia (lansia) ini harus mengalami cedera otak berat (COB) usai menjadi korban tabrak lari oleh pengendara sepeda motor yang tidak diketahui nopolnya, di jalan raya Desa Miagan, Kecamatan Mojoagung, pada Rabu, 19 Juli 2023.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Ipda Anang Setyanto menjelaskan, peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang dialami Muanam itu terjadi pada Rabu dini hari, sekitar pukul 03.50 WIB.

DPP PPP dan PKB Beri Sinyal Koalisi pada Pilkada, di Jombang Belum Ada Gambaran

"Laka lantas ini antara R2 dengan sepeda angin. Sekitar jam 03.50 WIB, di jalan raya Desa Miagan, Mojoagung," kata Anang.

Awalnya, sambung Anang, kendaraan sepeda motor yang tidak diketahui nopolnya tersebut, melaju dari arah barat menuju ke timur atau dari arah Peterongan menuju ke Mojokerto.

Keren! 2 Pelajar MAN 1 Jombang Sabet Juara Pertama Lomba Robotik Tingkat Jawa Timur

"Sesampainya di TKP, diduga pengendara sepeda motor yang tidak diketahui nopolnya, kurang memperhatikan arus lalulintas di depannya, sehingga menabrak dari belakang sepeda angin yang berjalan searah di depannya, maka terjadilah lakalantas," ujar Anang.

Atas kejadian itu, pengendara sepeda angin mengalami luka, dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Halaman Selanjutnya
img_title