Pria Pengendara Motor di Jombang, Tertabrak Kereta Api Hingga Tubuhnya Hancur

Evakuasi korban oleh warga dan polisi.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Seorang pria pengendara sepeda motor tewas seketika usai tertabrak Kereta Api Bima jurusan Surabaya - Gambir, di perlintasan tanpa palang pintu yang ada di Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Rabu, 11 Juli 2023 malam.

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

Akibat peristiwa itu, petugas bersama warga sekitar kejadian melakukan penyisiran hingga Kamis, 12 Juli 2023 dini hari. Mereka mencari tubuh korban yang tertabrak kereta api karena tercecer di sepanjang rel kereta hingga satu kilometer.

Kapolsek Sumobito, AKP Sulaiman, mengatakan, awalnya anggota Polsek Sumobito mendapatkan laporan dari Polsuska, terkait adanya seorang warga yang tertabrak KA.

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

"Setelah mendapatkan laporan kita selanjutnya kita melakukan penyisiran di TKP," ujarnya, Kamis 12 Juli 2023.

Sesampainya di lokasi kejadian, Sulaiman mengatakan bahwa anggota dibantu warga melakukan penyisiran. Karena kondisi jasad korban berhamburan usai tertabrak kereta.

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

"Kita langsung mencari potongan-potongan tubuh korban. Karena kondisi jasad korban bisa dikatakan hancur, terpisah," katanya.

Selain melakukan penyisiran bagian tubuh korban, Sulaiman mengaku juga melakukan pencarian identitas korban, yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title