Kondisi Korban Pemukulan yang Videonya Viral di Jombang

Ismul Hayati (40) ibu korban pemukulan dalam video yang viral.
Sumber :
  • Viva Malang

Jombang, VIVA – Usai menjadi korban pemukulan oleh teman sekelasnya, R pelajar SD Negeri di Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, kini masih belum pulih dari luka yang dideritanya.

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

Hingga saat ini R masih mengeluhkan rasa nyeri di sekitar leher dan punggung akibat pukulan dan tendangan yang dilakukan S teman sekelasnya itu.

"Kondisinya sudah mendingan baru dikasih obat dari dokter klinik. Di dada ada memar biru, di kepalanya gosong dan ada benjolan," ujar Ismul Hayati (40) ibu korban pemukulan yang videonya viral, Selasa 27 Juni 2023.

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

Selain itu, Halimah mengaku R masih mengeluhkan sakit di sekitar dada dan leher. "Terus punggung, dan di leher yang dikeluhkan masih sakit," katanya.

Saat ditanya apakah R sudah menjalani pemeriksaan di dokter Puskesmas atau Rumah Sakit. Ia mengaku belum bisa memeriksakan R ke rumah sakit lantaran terkendala biaya.

KONI, Dindik, dan DPRD Gelar Hearing Persiapan Porprov 2025, Ini Pembahasannya

"Saya terima uang kompensasi 1 juta, buat scan sama rongsen aja gak cukup pak. Padahal saya butuh buat periksa R ke dokter, biar saya tenang. Sementara ini nunggu pak, jadi belum di bawa ke Puskesmas," tuturnya.

Ia mengatakan sementara ini pihaknya menunggu pelunasan uang damai dari orang tua S, pelaku pemukulan terhadap R. Meski ia merasa menunggu uang tersebut terlalu lama.

Halaman Selanjutnya
img_title