Seruduk Mobil, Pengendara Sepeda Motor di Jombang Tertabrak hingga Luka-luka

Kendaraan sepeda motor yang terlibat laka beruntun.
Sumber :
  • Viva Malang

Jombang, VIVA – Tiga kendaraan terlibat kecelakaan lalulintas (lakalantas) beruntun di raya Desa Cangkringngrandu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Senin 26 Juni 2023, siang.

Resep Widodo C Putro Mampu Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Tiga kendaraan yang terlibat lakalantas ini adalah, sepeda motor Honda GL nopol S 5107 OO yang dikendarai Ugik Akhmad Hanafi (26 tahun) warga Desa Kepuhkajang, Kecamatan Perak.

Selanjutnya kendaraan mobil Mobil Toyota Avanza nopol AG 1866 BO yang disopiri Sumianto (58 tahun) warga Desa Banyakan, Kecamatan Banyakan, Kediri

Lolos Dari Ancaman Turun Kasta Manajemen Arema FC Puji Kerja Keras Pemain

Dan sepeda motor Honda Vario nopol W 6081 VQ yang dikendarai Sujoko (42 tahun) warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya.

Akibat laka beruntun tersebut, satu orang pengendara sepeda motor atas nama Ugik Akhmad Hanafi mengalami luka-luka. Karena tertabrak sepeda motor Honda Vario yang melaju dibelakangnya.

Tunjang Sport Tourism, Pemkot Batu Pastikan Pembangunan Track BMX pada Awal 2025

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Ipda Anang Setyanto menjelaskan, semula sepeda motor Honda GL melaju dari arah selatan ke utara atau dari arah Nganjuk menuju ke Jombang.

"Dan pada saat di TKP diduga, pengendara sepeda motor GL kurang jaga jarak dan kurang waspada. Hingga menabrak bagian belakang mobil Toyota Avanza yang searah di depannya," ujar Anang.

Halaman Selanjutnya
img_title