Mobil Pejabat Jombang Terlibat Kecelakaan dengan Pengendara Motor

Mobil sekretaris DLH Kabupaten Jombang terlibat lakalantas
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Mobil sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Jombang, Jawa Timur, terlibat kecelakaan lalulintas (lakalantas) dengan sepeda motor Honda Vario, di Jalan Raya Yos Sudarso, pada Kamis, 15 Juni 2023.

Ada Kades Nyalon Bupati, Bawaslu Jombang Ingatkan Kades Netral di Pilkada 2024

Akibat lakalantas dengan Honda Mobilio nopol S 1419 OP itu, pengendara sepeda motor Honda Vario nopol S 4277 OCH, atas nama Saiful Aziz (18 tahun) asal Desa Brangkal, Kecamatan Bandarkedungmulyo, mengalami cidera otak berat (COB).

Menurut keterangan Abdul Rohim (50 tahun) saksi mata di lokasi kejadian, Mobilio plat merah yang dikemudikan Abdul Wahab, sekretaris DLH Jombang itu awalnya melaju dari arah utara menuju ke selatan atau dari arah Denanyar menuju kantor DLH.

Bikin Onar, Gengster Bersenjata Tajam di Pasuruan Dihajar Warga

"Mobil dari utara mau belok ke arah barat menuju kantor, terus dari selatan itu sepeda motor cepat langsung nabrak Mobilio DLH plat merah," katanya.

Usai menabrak mobil plat merah milik Sekdin DLH, pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD Jombang. 

Taman Kota Jadi Sorotan Usai DPRD Kota Malang Sahkan Perda Kota Layak Anak

"Korban satu orang, pengendara sepeda motor. Luka berat, di bagian kepala sebelah kanan. Darahnya keluar banyak," ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pihaknya sempat ingin menolong korban, namun karena kondisinya parah pihaknya mengaku dilarang oleh warga yang ada di lokasi kejadian.

Halaman Selanjutnya
img_title