Fashion Show dan Dance di Museum Brawijaya Malang

Kolonel Caj. Drs Susanto MAP, Kabintaldam V Brawijaya
Sumber :
  • Istimewa

MalangMuseum Brawijaya Malang menggelar lomba Fashion Show dan Dance untuk memeriahkan Hari ulang tahun Kodam V Brawijaya ke 74 tahun 2022. Lomba ini akan digelar di halaman Museum Brawjaya Malang, pada 30 sampai 31 Desember 2022. 

Gathering Sinergi Bisnis Kadin dan Bank Jatim, Jalan Awal Bangun Perekonomian Kota Batu

Kabintaldam selaku pengelola Museum Brawijaya Kolonel CAJ Susanto mengatakan, dipilihnya Museum Brawijaya sebagai lokasi lomba sekaligus mempromosikan Museum sebagai tempat wisata edukasi bagi warga Malang Raya. 

"Tidak hanya sebagai wisata edukasi. Museum Brawijaya juga menjadi salah satu ikon wisata kuliner di malam hari serta minggu pagi saat acara Car Free Day di sepanjang jalan Ijen," kata Kolonel Susanto, Selasa, 20 Desember 2022. 

Bawaslu Klaim Masyarakat Kota BatuKurang Berani Laporkan Pelanggaran Pemilu

Susanto mengatakan, pengelola museum selama ini berusaha mengangkat pelaku UMKM dengan membuat wisata kuliner di halaman Museum Brawijaya. Sedangkan lomba fashion show dan dance diharapkan menjadikan museum semakin diminati masyarakat untuk berkunjung. 

"Kami dapat membantu para pedagang yang kami wadahi untuk berjualan di halaman Museum Brawijaya Malang. Kegiatan fashion show, lomba dance, dan wisata belanja dalam rangka HUT Kodam V Brawija5a ke 74, sebagai bentuk Kodam selalu tepat, adaptif dan inovatif berada di tengah tengah masyarakat," ujar Susanto. 

PT Selecta Gelar RUPS, Catatkan Kenaikan Deviden

Sementara itu, panitia lomba Benedictus Bagus Budianto alias Beni mengatakan, lomba Fashion Show dan Dance akan terbagi menjadi 3 kategori. Pertama untuk usia 5 sampai 10 tahun atau kelas SD, Usia 10 hingga 15 tahun atau kelas SMP, serta kelas SMA dengan kategori usia 16 hingga 19. 

Lomba ini akan digelar 2 hari yaitu 30 Desember dengan babak penyisihan dan 31 Desember adalah babak Final. Bagi pemenang masing-masing kategori akan mendapatkan Trophy dan hadiah menarik lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title