Masih Ada Potensi Hujan Lebat di Indonesia, Ini Wilayahnya

iluustrasi hujan lebat
Sumber :
  • Istimewa

Malang – Sebagian besar wilayah Indonesia berpotensi mengalami hujan lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada hari ini termasuk beberapa kota besar, menurut peringatan dini Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG). 

Diajak Nonton Bokep Bareng, 2 Pelajar SD di Jombang Dicabuli Saudaranya

Dalam peringatan dini BMKG yang diakses dari Jakarta pada Ahad, 23 Oktober 2022, hujan lebat diprakirakan turun di wilayah Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau, Bengkulu, Jambi, Sumatera Selatan, Kepulauan Bangka Belitung, Lampung, Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, D.I. Yogyakarta dan Jawa Timur, 

Untuk wilayah DKI Jakarta, hujan intensitas sedang diprakirakan turun di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari.

Tumbang di Tangan Indonesia U23, Pelatih Australia U23 Akui Garuda Muda Buat Pemainnya Frustasi

Hujan ringan di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat pada siang hari, Jakarta Selatan dan Timur pada malam hari serta Kepulauan Seribu pada dini hari. BMKG memperingatkan Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur masuk dalam siaga dampak hujan lebat seperti banjir dan longsor.

Provinsi lain yang masuk dalam kategori waspada seperti Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Bengkulu, DKI Jakarta, D.I. Yogyakarta, Bali, NTB, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo, Sulawesi Barat, Papua Barat dan Papua.*

Gasak Australia U23, Shin Tae-yong Puji Mentalitas dan Solidnya Permainan Indonesia U23