Kompetisi Drumband Kota Malang Rebutkan Piala Danrem

Kompetisi drumband Kota Malang
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – Kompetisi drumband yang paling ditunggu di Kota Malang akhirnya kembali diadakan. Setelah tertahan akibat pandemi covid-19, tahun ini KDS Playpass Competition diadakan. Tahun ini, hal yang menarik seluruh tim berkompetisi untuk memenangkan Piala Danrem. 

Gathering Sinergi Bisnis Kadin dan Bank Jatim, Jalan Awal Bangun Perekonomian Kota Batu

Sebanyak 35 tim drumband yang berasal dari tim sekolah jenjang SD, SMP, SMA hingga umum berlomba-lomba mempertunjukan kebolehan parade drum band. Kompetisi ini pun bisa secara bebas ditonton seluruh warga karena tim satu persatu kirab mulai dari Balai Kota Malang hingga finish di Lapangan Rampal.

Danrem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Mohammad Imam Gogor Agnie Aditya menjelaskan Playpass Competition ini selain dilaksanakan dalam rangka HUT Ke 77 TNI juga diadakan sebagai momen kebangkitan.

Bawaslu Klaim Masyarakat Kota BatuKurang Berani Laporkan Pelanggaran Pemilu

"Drumband di Malang perlu digelorakan lagi. Dibangkitkan lagi semangat sportivitas. Menang kalah hal yang biasa. Adek-adek harus semangat. Kalau mau berhasil harus disiplin dan sportif," jelas Imam siang tadi di Balai Kota Malang di sela sela pembukaan KDS Playpass Competition memperbutkan Piala Danrem.

Ia pun menegaskan apapun bentuk kompetisi yang diikuti, semoga semangat dan pelajaran sportivitas bisa dijunjung tinggi seluruh peserta. Semangat inilah yang dinilainya sangat penting dalam gelaran kompetisi apapun.

PT Selecta Gelar RUPS, Catatkan Kenaikan Deviden

Turut membuka, Wali Kota Malang Sutiaji mengungkapkan kompetisi drumband ini dikatakan sebagai penyemangat kembali semangat berkompetisi warga Kota Malang.

Setelah dilanda kabar dan kejadian duka Stadion Kanjuruhan.

Halaman Selanjutnya
img_title