Kondisi Terakhir Lesti Kejora, Pakai Gips di Leher

Kondisi Terakhir Lesti Kejora, Pakai Gips di Leher
Sumber :
  • Istimewa

Malang – Baru-baru ini, beredar foto terbaru kondisi Lesti Kejora di media sosial. Terlihat, ia terbaring lemah di rumah sakit dengan kondisi leher menggunakan gips. Sebab, berdasarkan info yang beredar, tulang lehernya bergeser. 

Perusahaan Rokok Asal Korea Investasi Pembangunan Pabrik Senilai Rp6,9 Triliun di Pasuruan

Melihat foto tersebut, netizen mengaku sedih dan berusaha untuk menyemangati Lesti agar ia bisa kembali pulih.

Bahkan, warga net juga terlihat berusaha menguatkan Lesti agar ia bisa bangkit dari keterpurukan dan kembali ceria seperti sedia kala.

Pembelaan Arema FC Soal Predikat Tim Liga 1 Paling Sering Dapat Penalti

"Setelah ini jangan bilang msh mau rujuk, cinta boleh bego jangan," kata netizen di akun Instagram Insta Julid. "Jgn sampe rujuk," ungkap netizen berharap. "Ya Allah Ya Rabb," sahut netizen yang lain.

Atas adanya peristiwa itu, orangtua Lesti Kejora ogah berdamai. Sebab, mereka sudah kecewa dengan sikap dan perbuatan sang menantu yang tak disangka-sangka itu. Lesti Kejora diduga dibanting dan dicekik oleh Rizky Billar di rumahnya pada tanggal 28 September 2022.

Opini : Kemenangan Prabowo Gibran dan Mimpi Indonesia Emas 2045

Bersama kuasa hukumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan. Rizky Billar akan diperika di kantor polisi pada tanggal 6 Oktober 2022. Tak sedikit netizen dan penggemar yang geram dengan perbuatan Rizky Billar. Mereka tak menyangka jika Rizky Billar akan menghajar sang istri yang telah membesarkan namanya.

Atas peristiwa tersebut, polisi sudah melakukan olah TKP di kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar. Hal ini dilaukan untuk mencari bukti adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Halaman Selanjutnya
img_title