Beredar Video Perundungan Pelajar di Kota Malang Terekam CCTV Warga

Rekaman CCTV warga terkait aksi perundungan dan kekerasan pelajar
Sumber :
  • Instagram/ @malangraya_info

Malang, VIVA – Beredar rekaman Closed Circuit Television (CCTV) warga yang merekam aksi perundungan disertai kekerasan yang dilakukan oleh pelajar. Video itu telah diunggah oleh akun instagram @malangraya_info pada Jumat, 1 Maret 2024 kemarin. 

Aksi Brilian Ernando dan Gol Komang Bawa Indonesia U23 Menang 1-0 Atas Australia U23

Dalam video itu tertulis aksi perundungan terjadi di kawasan Perumahan Janti Barat Blok A Sukun, Kota Malang pada Jumat kemarin sekitar pukul 11.21 WIB. Hingga pukul 09.00 WIB Sabtu, 2 Maret 2024 postingan ini mendapat komentar 2.279 akun media sosial. 

Pengunggah video juga menulis keterangan "Dimohon bagi pihak terkait untuk segera melakukan penindakan agar memberikan efek jera kepada pelaku meskipun masih di bawah umur," tulis akun @malangraya_info. 

Pj Wali Kota Malang Sebut Pipa Bocor Hingga Tanah Ambles Akibat Akumulasi Kendaraan Besar

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Malang, Suwarjana saat dikonfirmasi terkait video perundungan dan kekerasan yang telah beredar mengaku masih melakukan penyelidikan. Dia masih mencari lokasi dan siswa dari sekolah mana yang melakukan aksi perundungan dan kekerasan itu. 

"Kami cari dulu," kata Suwarjana, Sabtu, 2 Maret 2024. 

Geliat Bisnis Dekorasi di Jombang Raup Cuan Belasan Juta Rupiah

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Yudi Risdianto mengatakan bahwa polisi sudah melakukan koordinasi untuk melakukan penyelidikan. Satreskrim Polresta Malang Kota bersama Polsek Sukun masih mendalami kasus ini. 

"Semalam kejadian ini sudah kami Koordinasi dengan Kasat Reskrim dan Kapolsek Sukun. Selanjutnya mengambil langkah untuk melaksanakan penyelidikan terkait kejadian tersebut," ujar Yudi.