Beredar Video Perundungan Pelajar di Kota Malang Terekam CCTV Warga

Rekaman CCTV warga terkait aksi perundungan dan kekerasan pelajar
Sumber :
  • Instagram/ @malangraya_info

Malang, VIVA – Beredar rekaman Closed Circuit Television (CCTV) warga yang merekam aksi perundungan disertai kekerasan yang dilakukan oleh pelajar. Video itu telah diunggah oleh akun instagram @malangraya_info pada Jumat, 1 Maret 2024 kemarin. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Dalam video itu tertulis aksi perundungan terjadi di kawasan Perumahan Janti Barat Blok A Sukun, Kota Malang pada Jumat kemarin sekitar pukul 11.21 WIB. Hingga pukul 09.00 WIB Sabtu, 2 Maret 2024 postingan ini mendapat komentar 2.279 akun media sosial. 

Pengunggah video juga menulis keterangan "Dimohon bagi pihak terkait untuk segera melakukan penindakan agar memberikan efek jera kepada pelaku meskipun masih di bawah umur," tulis akun @malangraya_info. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Malang, Suwarjana saat dikonfirmasi terkait video perundungan dan kekerasan yang telah beredar mengaku masih melakukan penyelidikan. Dia masih mencari lokasi dan siswa dari sekolah mana yang melakukan aksi perundungan dan kekerasan itu. 

"Kami cari dulu," kata Suwarjana, Sabtu, 2 Maret 2024. 

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Yudi Risdianto mengatakan bahwa polisi sudah melakukan koordinasi untuk melakukan penyelidikan. Satreskrim Polresta Malang Kota bersama Polsek Sukun masih mendalami kasus ini. 

"Semalam kejadian ini sudah kami Koordinasi dengan Kasat Reskrim dan Kapolsek Sukun. Selanjutnya mengambil langkah untuk melaksanakan penyelidikan terkait kejadian tersebut," ujar Yudi.