Buka Permata Ke 44 CAI di Wonosalam, Ini Pesan dan Harapan Bupati Jombang

Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVABupati Jombang, Jawa Timur, Hj Mundjidah Wahab membuka perkemahan akhir tahun ajaran (Permata) ke 44 cinta alam Indonesia (CAI) tahun 2023 di bumi perkemahan Kosambiwojo, Desa Sambirejo, Kecamatan Wonosalam.

Momen Hardiknas 2024, Monumen Ki Hajar Dewantara di Jombang Terabaikan dan Kurang Terawat

Kegiatan yang diikuti 1200 peserta ini, mengusung tema, Perhebat Karakter Pemuda Dengan 6 Thobiat Luhur Guna Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global.

Saat membuka acara tersebut Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab menyampaikan, ucapan terima kasih dan selamat kepada peserta kemah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), atas partisipasi, dedikasi serta semangatnya, untuk menggelar perkemahan akhir tahun itu.

Masuk Tahapan Pemberangkatan, CJH Mulai Dilepas KBIH ke Kemenag Jombang

"Semoga pelaksanaan kegiatan ini mulai dari Pembukaan hingga akhir, seluruh peserta diberikan kesehatan, keselamatan, keberkahan. Ikuti kegiatan ini dengan niatan ibadah, agar memberikan bermanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat," tuturnya, Selasa 11 Juli 2023.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka mengisi kegiatan liburan sekolah ini adalah untuk meningkatkan kualitas pemuda agar dalam memasuki kehidupan bermasyarakat dan bernegara dapat sejajar dengan bangsa lain. 

Resep Widodo C Putro Mampu Selamatkan Arema FC dari Degradasi

"Pemuda Indonesia yang memiliki jiwa enterpreneurship, religius, dan cinta tanah air," katanya.

Mundjidah menjelaskan, perkemahan ini menjadi kebanggaan bagi para peserta. Karena dengan pertemuan ini selain sebagai sarana diskusi saling tukar informasi, silaturahmi, juga diharapkan para pemuda mampu tampil kedepan menjadi pemimpin yang tangguh.

Halaman Selanjutnya
img_title