Jadwal Duel Seru Liga 1 Hari ini, Ada PSS Kontra Persis

Pemain Persis Solo Jaimerson Xavier
Pemain Persis Solo Jaimerson Xavier
Sumber :
  • Instagram @persisofficial

Malang – Ada empat laga seru yang berlangsung pada pekan ke-9 Liga 1 musim 2022/2023, Sabtu 10 September 2022. Laga pertama mempertemukan Bali United vs Dewa United. Duel digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menegaskan bahwa timnya mengincar kemenangan di laga ini. Serdadu Tridatu tidak ingin Dewa United menjadi batu ganjalan bagi timnya yang mengincar 3 poin. 

"Kami punya momentum bagus di liga sekarang, kami ingin kerja keras untuk tetap berada di momentum ini. Kami sudah main beberapa kali dan kami harus kerja keras lagi untuk bisa menang lagi," kata Teco dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Tak kalah menarik, duel PSS Sleman kontra Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Duel seru ini dinantikan oleh kedua pendukung Elang Jawa dan Laskar Samber Nyawa. 

Pada saat bersamaan, ada RANS Nusantara FC yang menjamu Persik Kediri. Duel digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Laga seru lainnya mempertemukan dua tim eks Perserikatan, PSM Makassar dan Persebaya Surabaya. Mereka bertemu di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare.

 

15.30 WIB - Bali United vs Dewa United - Indosiar

18.15 WIB - PSS Sleman vs Persis Solo - Vidio

18.15 WIB - RANS Nusantara FC vs Persik Kediri - Vidio

20.00 WIB - PSM Makassar vs Persebaya Surabaya - Indosiar