Selekda Karate Forki Jatim, Karateka Jombang Raih 8 Medali

Karateka Dojo Forki Jombang saat berlatih.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Dalam perhelatan seleksi daerah (Selekda) Jawa Timur, karateka Kabupaten Jombang, mampu meraih 8 medali yang digelar di Dojo Forki Surabaya pada Minggu, 18 Februari 2024. 

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

Ketua Harian Forki Jombang, Kwat Prayitno mengatakan, medali yang diperoleh karateka Jombang dari selekda Forki Jatim itu, masing-masing 4 medali emas, 3 perak dan 1 perunggu.

"Yang dapat medali mas akan mewakili Jatim pada Kejurnas PB Forki di Tangerang, Banten, 6 hingga 8 Maret," ujar Kwat, Sabtu 24 Februari 2024.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Ia menegaskan empat medali emas yang dipersembahkan karateka Jombang Malvian Dwi di nomor kata (seni) perorangan kadet putra.

"Medali emas juga disumbangkan Muhammad Qidhirfath, Algebra Alexander dan Malvian di kata beregu kadet junior," ujarnya.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Kwat menuturkan, Atrimdia Jalanando di kelas kata perorangan U-21 putra, serta Algebra pada kata peroangan junior putra juga ikut menyumbang medali emas.

"Sementara 3 medali perak diraih Firman Adi Nugraha di nomor kumite (tanding) -76 kilogram junior putra. Medali perak juga diraih Ahmad Fardhani kumite -60 kilogram U-21 putra. Serta Dafa Azril Ilhamsyah kata perorangan U-21 putra. Sedangkan 1 medali perunggu diraih Salsabilla Erika pada kumite -55 kilogram U-21 putri," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title