Rino Lande Harapan Perubahan Lebih Baik Bagi IKSPI Kera Sakti Malang Raya

Rino Lande bersama pengurus IKSPI Kera Sakti Malang.
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Malang, VIVA – Pendiri Jannaka Foundation, Rino Lande dikukuhkan menjadi pembina Ikatan Kera Sakti Pemuda Indonesia (IKSPI) Kera Sakti Malang Raya di Kantor Janaka Foundation, Malang, Kamis 30 November 2023.

Opini : Pilkada Kota Batu dan Harapan Pariwisata Berkelanjutan

Pimpinan IKSPI Kera Sakti Malang Raya, Kasnan mengaku sangat bangga atas bergabungnya Rino Lande. Pengalaman dan gagasan-gagasannya yang luar biasa membuat pihaknya langsung menjadikan Rino Lande sebagai pembina.  

"Saya merasa bangga dan bahagia dengan bergabungnya Bang Rino Lande menjadi Keluarga Baru IKSPI Kera Sakti Malang Raya. Sekaligus Bang Rino Lande juga kita kukuhkan menjadi Pembina IKSPI Kera Sakti Malang Raya," katanya.

Perusahaan Rokok Asal Korea Investasi Pembangunan Pabrik Senilai Rp6,9 Triliun di Pasuruan

Tak sendiri, Rino Lande bergabung ke IKSPI bersama Gus Magi, dan Sam Hasan As'ary. Diharapkan mereka bertiga bisa membawa perubahan yang lebih baik serta menjadi tonggak awal kemajuan perguruan IKSPI Kera Sakti.

"Semoga kedepan IKSPI Kera Sakti Malang Raya bisa semakin berkembang lebih baik ke depan khususnya di Malang Raya," ujarnya.

Pembelaan Arema FC Soal Predikat Tim Liga 1 Paling Sering Dapat Penalti

Sementara itu, Rino Lande menjelaskan sangat bangga bisa menjadi penasehat IKSPI Kera Sakti Malang Raya serta menerima 2 sahabatnya menjadi keluarga baru. 

"Ini merupakan sesuatu hal yang terhormat, terima kasih sudah menerima saya dan dua sahabat saya. Ke depan mari kita menyongsong hal baru yang lebih baik bagi IKSPI maupun semua anggota," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title