Serunya Nobar Timnas U-17 Bersama Kawan Gibran Meski Seri

Kawan Gibran Jatim gelar nobar Piala Dunia U-17 dan diskusi.
Sumber :
  • Ist/ Kawan Gibran

Malang, VIVA – Euforia gelaran Piala Dunia U-17 juga dirayakan Kawan Gibran Jawa Timur dengan menggelar nonton bareng di Kampung Mahasiswa, Dau, Kabupaten Malang pada Senin, 13 November 2023 malam. 

Soal Kasus Penganiayaan Siswa di Kota Malang, Disdikbud Bakal Bina Kepala Sekolah dan Guru

Laga babak penyisihan grup kedua dilakoni oleh Timnas Indonesia dengan melawan Panama di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Yel-yel dan teriakan para Kawan Gibran dalam mendukung Timnas membuat suasana nobar seperti melihat langsung Arkhan Kaka Cs di stadion.

Suasana sempat dingin setelah Indonesia kebobolan pada menit ke-45+3 melalui gol Oldemar Castillo Jimenez. Namun, Kawan Gibran Jatim berusaha menghangatkan situasi dengan lomba yel-yel dan bagi-bagi door prize berupa jersey timnas, syal, dan buku Romantika Sepakbola karya Ilhamzada.

Ini Legislator yang Akan Menduduki Kursi DPRD Kabupaten Pasuruan Hasil Rekap KPU

Semangat lebih dari 100 penonton yang hadir kembali mencuat ketika tandukan Arkhan Kaka menjebol gawang Panama pada menit ke-54. Setelah gol itu, beberapa kali Indonesia memiliki peluang, sayang tidak ada gol tercipta dan skor tetap seri 1-1 hingga laga bubar.

”Tetap semangat kawan-kawan. Masih ada satu pertandingan lagi (melawan Maroko pada Kamis, 16 November 2023). Selama peluang belum tertutup, maka tetap jaga optimisme,” kata Koordinator Wilayah Kawan Gibran Jawa Timur, Randi Latu.

PKS Kota Malang Beberkan Strategi Peningkatan Suara dan Kursi pada Pileg 2024

Sebelum kickoff Piala Dunia U-17. Kawan Gibran Jatim melakukan diskusi bersama para penonton. Diskusi seputar anak muda dan masa depan Indonesia. 

Randi menuturkan saat ini eranya anak muda harus berani tampil. Karena itu, Kawan Gibran Jatim terus menggiatkan diri untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Halaman Selanjutnya
img_title