Premier League Trophy Tour Indonesia Bersama Robbie Fowler

Premier League Trophy Tour Indonesia
Sumber :
  • Istimewa

Malang – PT Aneka Petroindo Raya (bp-AKR), pengelola SPBU bp berkolaborasi dengan Castrol Indonesia menghadirkan Piala Liga Inggris atau Premier League Trophy ke Indonesia. Fans Liga Inggris yang berkesempatan melihat langsung adalah para undangan. 

Dukung Penyintas ODGJ Berdaya, Mebiso Bantu Pendaftaran Merek Produk hingga Pemasaran Secara Gratis

Mereka nonton bareng pertandingan Premier League bersama Legenda Liverpool Robbie Fowler, Sabtu, 11 Maret 2023. Selain itu, berbagai keseruan pesta bola dihadirkan, mulai dari Meet & Greet, nonton bareng Bournemouth Vs Liverpool, hingga talk show, berbagai games dan quiz menarik seputar sepak bola.

Robbie Fowler mengaku senang datang ke Indonesia. Sebab, dia mengetahui bahwa pecinta Premier League di sini cukup besar. Banyak klub di Liga Inggris yang memiliki fans cukup besar di Indonesia. Robbie Fowler mengganggap datang ke Indonesia merupakan pengalaman yang menyenangkan. 

Musim Hujan, Harga Buah Melon di Jombang Naik

“Saya banyak mendengar tentang Indonesia yang memiliki banyak sekali penggemar sepak bola Liga Inggris. Karena itu saya bersemangat sekali untuk datang ke Indonesia dan merupakan suatu kerhomatan bagi saya dapat bertemu langsung dengan para penggemar Liga Inggris di sini," kata Robbie Fowler dalam keteranganya.

Direktur Marketing bp-AKR, Vanda Laura mengatakan acara Trophy Tour ini merupakan wujud apresiasi mereka kepada pelanggan yang telah mengikuti program kolaborasi bp Castrol Dynamic Duo. Program ini telah berlangsung sejak 19 Februari 2023. 

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Peringati Hari Kartini Dengan Beauty Talkshow

"Kami mengundang 20 pelanggan setiadan juga komunitas pecinta sepak bola Liga Inggris untuk menghadiri acara ini dan bertemu langsung dengan pesepak bola legenda Inggris, Robbie Fowler," ujar Vanda. 

Dalam pengembangan bisnisnya mereka menganalogikan sepak bola. Dimana kualitas pemain akan mempengaruhi performa tim secara keseluruhan, baik dalam melakukan penyerangan maupun pertahanan ketika bertanding. Demikian juga dengan kendaraan, dimana performa kendaraan sangat dipengaruhi oleh kualitas pelumas dan bahan bakar yang digunakan untuk dapat memberikan perlindungan menyeluruh sehingga memaksimalkan dalam hal performa akselerasi, maupun efisiensi bahan bakar. 

Halaman Selanjutnya
img_title